Pages

Selasa, 29 Mei 2012

The Sims 3 Generations.

Diposting oleh Unknown di 23.36
     Aloha para Sims Addict!! Udah pada punya expansion pack The Sims 3 Generation belum? Kalo belum buruan beli CDnya dan install langsung ya! Nah, kali ini aku mau bahas seputar keunggulan yang ada di expansion pack ini.. Mau tau apa aja? Cekidot!


  • Disini bakal ada kereta dorong bayi
  • Ada pekerjaan buka penitipan anak di rumah, seru lho..
  • Miscellanousnya juga lebih banyak dan lucu-lucu
  • Anak-anak bisa ngerjain orang lain dengan bikin trap gitu
  • Terus yang paling kece, tennagenya bakal ada prom!
  • Anak-anak juga bisa bikin sleep party gitu, sambil ngerjain pr bareng
  • Ada tree house, dan banyak games buat maenan
  • Dll.
Pokoknya ga nyesel deh kalo install expansion pack ini, bakal berasa still young deh! Hehehe..
   Oiya, aku mau ngeshare nih pengalaman ku.. Waktu ke prom nanti kita bakal disuruh cari pasangan tuh, nah pas itu aku PDKTin dulu sims aku sama seorang cowok nah setelah udah aku ajakin dia jadi pasangan ku di prom. Nah, supaya aku bisa menang prom gini caranya.. Kalian cheat 'testingcheatsenabled true' kalo udah kalian bikin semua temennya best friend. Setelah itu pergi deh ke prom, pasti kepilih! Nah, pas di prom.. Sims aku jadi kepilih jadi Queen Prom, nah pas saat itu juga cowok yang udah aku PDKTin tadi nembak!! Wahh.. Girang banget! Ada fotonya lagi, keren banget dong pastinya.. Kayak setting banget, padahal enggak lho.. Fotonya juga keren dia lagi digendong sama pacar barunya, hehehe.. Ya udah dari pada panjang lebar, langsung aja dicoba ya!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Angel Shared Blog! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos