Pages

Jumat, 04 Mei 2012

Wow, Celebrities: Katy Perry

Diposting oleh Unknown di 22.33

   Nama asli Katy adalah Katheryn Elizabeth Hudson. Ia dibesarkan di Santa Barbara, California. Album rohani pertamanya berjudul "Katy Hudson", namun sayang tidak terlalu laris. Ia juga merekam album di tim produksi The Matrix, namun tak juga dirilis.


       Setelah bergabung dengan Capitol Music Group, November 2007 pun ia merilis singel pertamanya "Ur So Gay".Katy menjadi terkenal dengan merilis singel keduanya, "I Kissed a Girl" pada tahun 2008, yang menduduki puncak tangga lagu internasional. Pada tahun yang sama, album pertama Perry One of the Boys menjadi album terlaris ke-33 di seluruh dunia pada tahun 2008. Dan kini ia menjadi semakin terkenal dengan singel-singel barunya yang makin buming, seperti E.T, Firework, T.G.I.F, dan lainnya.

Kini Katy berkesempatan menjadi juri tamu di seri ketujuh dari acara televisi Inggris, The X Factor serta merilis sebuah parfum yang disebut "Purr" dan juga sebagai pengisi suara Smurfette dalam film tahun 2011, The Smurfs. Perry memiliki hubungan yang cukup lama dengan Travie McCoy, namun pada akhirnya dia menikah dengan Russell Brand pada 23 Oktober 2010.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Angel Shared Blog! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos